Minggu, 25 Desember 2011

Gue - Sok - Bule - Banget

Halo. Semuanya, dimana saja kalian berada. Apa kabar? Semoga saja baik. Saya disini baik saja, beserta seluruh kerabat dan keluarga saya . Beserta surat ini, saya memberitahukan bahwa sekolah saya mengadakan libur massal. Kedengarannya menyenangkan bukan? Bagaimana dengan rencana pesiar kita? Tak punya kapal pesiar? Ah, baiklah. Tidak apa. Kita akan sewa spitbut saja disini. Bagaimana dengan sekolah anda? Apakah baik baik saja? Wah kedengarannya ..

Tunggu.

Apa apaan ini?

Dari judul post kali ini, apakah menunjukan saya akan menulis sepucuk surat?
Tidak sepertinya. Aaaah. ini semua out of topic.

Jadi begini.

Assalamuallaikum .

Sebelum kita memulai acara kita kali ini, sedialah rekan rekan sejawat untuk membaca Al-Fatihah bersama sama.

Bismillahirrahmanirrahim, ...

STOP STOP ! JUST STOP IT.

Gue kalo udah frustasi mikirin nasib akun yang nggak kembali kembali noh ya jadi begini. Sering ngelantur. Maklumin lah.

Back to the topic.

Gue Sok Bule Banget.

Jiah. Keren sangat judulnya, yah? Cwwiwiwit.

Yah, gue cuman gak nyangka aja gue bisa se - ngesok ini. Gimana nggak? Gue ini gini gini asli asli bangetan Indonesia. Walaupun sukunya campur aduk. Kaya Nasi Kuning. Intinya gue Indonesian.

Nah, tapinya, orang Indonesia tuh harusnya ngomong pake bahasa Indonesia kan?

Nah gue? Apaan. Hampir setiap entry pake bahasa inggris. Apa coba namanya selain nge sok?

Ah sudahlah. Gak penting taulah. xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar